Selasa, 14 Maret 2017

cara dapat pulsa gratis telkomsel

Di mana mereka bertanya cara dapat pulsa gratis telkomsel apakah aku akan mengganggu kunjungan Dave. Saya agak terhina oleh ini, mengingat bahwa tidak seperti beberapa petinggi Tory kemudian lokal saya bukan orang kekerasan atau pemukul wanita. Aku berkata "Tidak, aku hanya ngobrol dengan semua orang dia berbicara dengan setelah dia pergi dan mendapatkan beberapa kutipan pilihan". Di mana Dave memutuskan sudah waktunya untuk pindah. Setelah ia pergi, saya membahas kunjungannya dengan beberapa penduduk setempat. Kebanyakan pikir dia cukup cowok bagus, satu kata

"Kepalanya mengkilap" dan satu kata "Dia cukup mewah". Saya meminta mereka jika mereka akan berubah pikiran mereka tentang suara untuknya. Untuk pria, jawabannya adalah "Tidak". Mungkin wanita yang paling terhina adalah pemilih Tory setempat yang memutuskan untuk meminta dia untuk secangkir teh dan sepotong kue. Dia tampak paling marah bahwa dia menjadi Tory selama bertahun-tahun dan ia jelas takut pada prospek berbagi secangkir teh dengan dia. Saya lebih genit berkata "kita akan jika ada secangkir akan cadangan, saya bisa menggunakan satu". Sayangnya dia tidak terlalu terkesan dengan ide itu dan mengatakan http://riyantitutik.blogdetik.com/2017/03/05/cara-dapat-pulsa-gratis-telkomsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar